Home / Bola / Jose Mourinho akui saat ini Belum Bisa Membangun Tim MU, apa Penyebabnya?

Jose Mourinho akui saat ini Belum Bisa Membangun Tim MU, apa Penyebabnya?

410.jose-mourinho-mu

Bintang Barcelona Luis Suarez meyakini kalau Lionel Messi akan mempertimbangkan kembali keputusannya untuk pensiun dari timnas Argentina. Suarez percaya kalau Messi akan kembali tampil bagi negaranya di turnamen besar.

Seperti ramai diberitakan, Argentina kalah dari Chile di final Copa America Centenario, Messi memang menyatakan keputusan pensiun. Ia merasa berbagai kegagalan di final dalam beberapa tahun terakhir memang indikasi bahwa ia tak cocok di timnas.

“Saya tak bisa bayangkan Messi berhenti bermain bagi Argentina. Saya harap itu tak terjadi. Dia sangat mencintai Argentina, semoga dia tidak benar-benar pensiun. Messi pernah mendapatkan tawaran untuk dinaturalisasi Spanyol tapi dia menolak karena cintanya kepada Argentina,” papar Suarez kepada AS.

Ditambahkan olehnya, bahwa cinta Messi kepada Argentina sebenarnya tak perlu dipertanyakan lagi. Suarez yakin Messi pun akan kembali bermain bagi Argentina.

“Saya rasa cinta Messi kepada Argentina sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Karena itu pula, saya meyakini dia akan mempertimbangkan kembali keputusannya pensiun. Nuraninya akan menuntut untuk kembali ke timnas,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...