Home / Bola / Jose Mourinho Ancam Barcelona, Ada apa Gerangan?

Jose Mourinho Ancam Barcelona, Ada apa Gerangan?

Jose-Mourinho-MU

Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho benar-benar akan menjadi ancaman buat Barcelona. Hal ini berdasarkan laporan terbaru dimana menunjukkan bahwa ia berencana untuk memboyong tiga pemain Barcelona ke Old Trafford.

Salah satu media di Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa Mourinho berencana akan memboyong Ivan Rakitic, Marc Bartra dan Arda Turan dari Barca.

Seperti diketahui kalau Mourinho dipecat Chelsea pada bulan Desember tahun lalu, dikatakan akan menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United pada akhir musim.

Don Balon  mengklaim bahwa ia menargetkan tiga pemain bintang Barcelona untuk mengikutinya ke Theatre of Dreams, diantaranya adalah bek Marc Bartra dan duo lini tengah Barca, Ivan Rakitic dan Arda Turan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Bartra sudah tak bahagia berada di Camp Nou, sedangkan Rakitic dikatakan tengah berjuang untuk menyetujui kontrak baru dengan klub. Sedangkan Turan hingga saat ini masih berjuang untuk mematenkan posisinya di skuat Los Cules, sejak ia resmi menyelesaikan kepindahannya ke Camp Nou pada bulan lalu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...