Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho angkat Bicara : Kritik Buat Wayne Rooney bikin Sakit Hati dirinya

Jose Mourinho angkat Bicara : Kritik Buat Wayne Rooney bikin Sakit Hati dirinya

621-wayne-rooney_b3d4bf9

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho, mengatakan kalau Wayne Rooney merasa sakit hati dengan kritik yang belakangan ia terima, setelah kehilangan tempat di barisan starter untuk klub dan timnas.

“Saya kira anda sudah menyakiti dirinya. Saya kira anda tidak bisa lebih melukainya lagi daripada itu. Jadi saya kira ini adalah momen baginya untuk memulihkan diri dan tempat terbaik untuk melakukannya adalah di sini. Anda bisa lukai saya, namun anda tidak bisa membuat saya terpuruk,” papar Mourinho seperti dimuat Goal International.

Mourinho menambahkan kalau Rooney masih punya masa depan di Old Trafford.

“Ia tidak kehilangan tempatnya. Bagi saya, ia pilihan utama, kami punya 24 pemain. Rekor tidak penting untuk saya. Sebuah pertandingan bisa sangat berbeda dan tidak ada hubungannya antara masa lalu dan masa kini. Itulah mengapa saya tidak suka statistik dari laga sebelumnya dan hal semacam itu,” pungkasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...