Home / Bola / Jose Mourinho Bangga, Meski Parkir Bus!

Jose Mourinho Bangga, Meski Parkir Bus!

Jose

Meski kerap menggunakan taktik parkir bus, namun Jose Mourinho rupanya tidak terlalu terbebani. Justru sebaliknya, Mourinho merasa bangga karena taktik tersebut bisa membawa tim yang diarsitekinya meraih juara baik di ajang domestik atau pun internasional.

“Tim terbaik dalam sejarah La Liga, Real Madrid dengan 100 poin, 126 gol, tim dengan banyak kemenangan, banyak poin dan banyak gol. Pelatihnya? Jose Mourinho yang suka bertahan” ungkapnya.

Tidak dipungkiri jika pelatih yang kini meracik Chelsea, memang dikenal sebagai sosok ceplas-ceplos dan selalu memiliki jawaban yang tak disangka-sangka. Begitu pula saat ditanya mengenai reputasinya yang dikenal sebagai pelatih yang mendewakan pertahanan.

Bukan rahasia lagi memang bahwa Mourinho dikenal sebagai pelatih yang kerap menerapkan strategi defensif. Mulai saat menangani Porto, Chelsea, Inter Milan hingga Real Madrid pernah dibawa pelatih Portugal ini untuk menerapkan strategi defensif.

Namun saat ditanya mengenai hal itu, Mourinho memberikan jawaban yang bisa dipastikan orang lain tak bisa berkomentar lagi. “Premier League. Rekor poin? Chelsea musim 2005-2006. Pelatihnya? Jose Mourinho yang suka bermain bertahan” pungkasnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...