Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Bangga, Meski Parkir Bus!

Jose Mourinho Bangga, Meski Parkir Bus!

Jose

Meski kerap menggunakan taktik parkir bus, namun Jose Mourinho rupanya tidak terlalu terbebani. Justru sebaliknya, Mourinho merasa bangga karena taktik tersebut bisa membawa tim yang diarsitekinya meraih juara baik di ajang domestik atau pun internasional.

“Tim terbaik dalam sejarah La Liga, Real Madrid dengan 100 poin, 126 gol, tim dengan banyak kemenangan, banyak poin dan banyak gol. Pelatihnya? Jose Mourinho yang suka bertahan” ungkapnya.

Tidak dipungkiri jika pelatih yang kini meracik Chelsea, memang dikenal sebagai sosok ceplas-ceplos dan selalu memiliki jawaban yang tak disangka-sangka. Begitu pula saat ditanya mengenai reputasinya yang dikenal sebagai pelatih yang mendewakan pertahanan.

Bukan rahasia lagi memang bahwa Mourinho dikenal sebagai pelatih yang kerap menerapkan strategi defensif. Mulai saat menangani Porto, Chelsea, Inter Milan hingga Real Madrid pernah dibawa pelatih Portugal ini untuk menerapkan strategi defensif.

Namun saat ditanya mengenai hal itu, Mourinho memberikan jawaban yang bisa dipastikan orang lain tak bisa berkomentar lagi. “Premier League. Rekor poin? Chelsea musim 2005-2006. Pelatihnya? Jose Mourinho yang suka bermain bertahan” pungkasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...