Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Bantah Perang Dengan Tim Medis Chelsea

Jose Mourinho Bantah Perang Dengan Tim Medis Chelsea

Eva-Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, membantah kabar yang mengatakan bahwa ia mengalami keretakan hubungan dengan tim medis Chelsea yang dipimpin oleh Eva Carneiro. Manajer asal Portugal itu juga memberikan penjelasan mengenai bagaimana hubungannya dengan para stafnya yang bekerja di bagian medis tersebut.

Semua berawal ketika Mourinho marah-marah pada Eva dan Jon Fearn ketika keduanya tiba-tiba masuk ke lapangan saat Eden Hazard mengalami kesakitan setelah diterjang salah seorang pemain Swansea City. Mourinho marah karena Eva dan Fearn harusnya tidak usah masuk ke lapangan karena alasan strategi.

Saat Eva kembali ke bangku cadangan terlihat ia dan Mourinho saling adu bicara. Lantas, Eva dan Fearn diputuskan untuk terusir dari bangku cadangan Chelsea dan itu berarti keduanya tidak akan tampak dalam laga-laga Chelsea berikutnya meski tidak dipecat.

“Saya tidak melarikan diri dari insiden tersebut. Saya menerima segala pertanyaan dan bisa mengerti. Pertama-tama saya harus katakan bahwa saya punya tim medis yang hebat dengan doktor dan lebih dari selusin profesional lainnya. Saya punya hubungan bagus dengan mereka yang tidak pernah mendapatkan pujian dari luar. Hanya saya yang sering memuji kinerja mereka,” kata Mourinho.

“Tapi saat ini kami sedang mengalami perbedaan pendapat dan itu bagus untuk perkembangan kami yang tetap bekerja bersama. Soal bangku cadangan, itu adalah tanggung jawab saya dan saya yang menentukan.”

Banyak pihak yang mengatakan jika Mourinho telah melakukan kesalahan besar dan Mourinho pun diminta untuk mengucapkan pernyataan maaf terbuka pada Eva.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...