Home / Bola / Jose Mourinho Belum dipecat, Masih diberi Kesempatan Dalam Dua Laga

Jose Mourinho Belum dipecat, Masih diberi Kesempatan Dalam Dua Laga

premier-league-jose-mourinho-chelsea_3226600

Nasib Jose Mourinho di Chelsea nampaknya semakin tidak menentu. Bayang-bayang pemecatan sudah ada di depan mata khususnya usai mereka tumbang 1-3 dari Liverpool pada akir pekan kemarin.

Pada awalnya banyak yang menduga pemilik klub Roman Abramovich akan langsung mendepak Mourinho jika kalah melawan The Reds. Namun tapi ramalan itu gagal terbukti.

Tetapi hal itu bukan berarti Mourinho lolos dari pemecatan. Seperti dikutip dari ESPN, posisinya sebagai arsitek tim kabarnya akan dipertaruhkan dalam dua pertandingan ke depan melawan Dinamo Kiev serta Stoke City.

Kalau gagal lagi, maka sudah bisa dipastikan Mourinho ditendang dan manajemen bakalan langsung memboyong pelatih lain yang tak kalah tenar. Ada beberapa nama yang masuk daftar incaran, diantarnya adalah Carlo Ancelotti.

Namun demikian, kabar tentang nasib Mourinho masih simpang siur. Sejumlah media ada yang meyakini kalau posisi The Special One tetap aman dan bakalan tetap diberi kepercayaan memimpin sampai penghujung kompetisi.

Mourinho pun begitu percaya diri kalau klub masih akan terus memakai jasanya. “Tidak, saya tidak akan dipecat,” kata Mourinho usai laga kontra Liverpool.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...