Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho bilang kalau Paul Pogba tak bisa hentikan Dominasi Messi dan Ronaldo, mengapa?

Jose Mourinho bilang kalau Paul Pogba tak bisa hentikan Dominasi Messi dan Ronaldo, mengapa?

Mourinho_Latih_MU_06

 

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho percaya kalau Paul Pogba mungkin sudah menjadi gelandang terbaik dunia, tetapi ia berpikir bahwa torehan gol sang pemain tidak akan membuatnya menantang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk penghargaan individu paling bergengsi di dunia.

Mourinho tak mengharapkan untuk melihat Pogba menghentikan dominasi Messi dan Ronaldo dari Ballon d’Or karena jarak golnya, yang tidak melebihi 10 dalam musim pertamanya di Juve.

“Pertama-tama, ketika Anda berbicara tentang pemain terbaik di dunia, Anda segera pergi ke para pemain yang mencetak banyak gol,” jelas Mourinho.

“Anda tidak memberikan bola emas untuk seorang penjaga gawang. Mereka memberikan bola emas untuk [Fabio] Cannavaro sekali, tapi karena di musim itu ia kapten Italia, mereka adalah juara dunia, dan tidak ada terlalu banyak pemain top,” imbuhnya.

“[Paolo] Maldini tidak pernah mendapat bola emas, [Javier] Zanetti tidak pernah mendapat bola emas, kiper top sepanjang sejarah tidak mendapatkan bola emas. Anda melihat langsung ke para pemain yang mencetak banyak gol,” lanjut Mourinho.

Ditambahkan pula, bisakah Paul Pogba mencetak gol seperti Ronaldo dan Messi? Bahkan tidak 25 persen. Saya percaya di musim pertama dia tidak bisa mencetak 20 gol. Jika menjadi pemain terbaik di dunia itu berarti untuk mencetak banyak gol, tapi itu bukan intinya.

“Dia adalah salah satu pemain lini tengah terbaik, mungkin saya bisa mengatakan pemain lini tengah terbaik di dunia,” papar Mourinho.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...