Home / Bola / Jose Mourinho Bilang Lawan Liverpool Bukan Pertandingan Hidup Mati, Apa Maksudnya?

Jose Mourinho Bilang Lawan Liverpool Bukan Pertandingan Hidup Mati, Apa Maksudnya?

Jose-Mourinho-(2)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan dirinya tidak dapat menjamin kalau timnya bakal bermain di Liga Champions pada musim depan.

Walau sebagai juara bertahan Premier League, tetapi penampilan dari The Blues sedang jeblok pada musim ini. Hingga detik ini, Chelsea masih terjerembap di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan perolehan 11 poin.

“Saya tidak bisa menjanjikannya (finis di empat besar),” ujar Mourinho.

Dijelaskan lebih lanjut, kondisi alami timnya pernah dirasakan tim lain. Namun demikian, kegagalan melangkah ke Liga Champions dianggap Mourinho tidak mengubah status Chelsea sebagai tim besar.

“Musim lalu, Liverpool tidak memenangi apa pun dan tidak lolos ke Liga Champions. Mereka masih klub besar. Dua tahun lalu, Manchester United tidak lolos ke Liga Champions atau Liga Europa. Namun, mereka masih disebut sebagai klub monster,” imbuhnya.

Chelsea sendiri akan menjamu Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10) ini. Tetapi, Mourinho enggan menyebut pertandingan itu dengan status hidup-mati.

“Dalam karier saya, setiap pertandingan harus dimenangi. Saya tidak selalu menginginkan kemenangan, tetapi setiap pertandingan harus dimenangi,” ungkapnya.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...