Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Bilang : Saya Tidak Mencari Klub justru Klub Yang Sedang Mencari Saya

Jose Mourinho Bilang : Saya Tidak Mencari Klub justru Klub Yang Sedang Mencari Saya

_jose_mourinho77

Jose Mourinho sampai detik ini masih belum mau buka suara soal masa depannya. Mourinho memang dikaitkan dengan sejumlah klub usai dipecat Chelsea pada Desember silam.

Ditegaskan oleh Mourinho bahwa ia sangat menyukai pekerjaannya sebagai pelatih. Karenanya, ia bisa memastikan akan segera kembali menangani tim lagi dalam waktu dekat. Yang pasti, Mou sudah mengatakan bahwa klub yang ditanganinya bukanlah Inter Milan.

“Soal klub yang akan saya tangani selanjutnya, saya benar-benar tidak tahu. Satu yang pasti, saya menyukai sepakbola. Saya akan kembali menjadi pelatih dengan hasrat dan ambisi yang besar seperti biasanya,” paparnya kepada La Stampa.

Walau ingin segera melatih lagi, Mourinho menegaskan tidak akan mencari-cari pekerjaan. Ia menegaskan bahwa pihak klub lah yang mendekati dirinya, bukan sebaliknya.

“Saat ini saya ingin menunjukkan respek kepada semua pelatih dan seluruh klub. Saya tidak mencari klub baru, klub yang yang sedang mencari saya,” jelas Mourinho.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...