Home / Bola / Jose Mourinho buka suara dan katakan Kalau Dipikir-pikir, Paul Pogba Bukan Pemain Termahal di dunia, kok bisa?

Jose Mourinho buka suara dan katakan Kalau Dipikir-pikir, Paul Pogba Bukan Pemain Termahal di dunia, kok bisa?

paul-pogba-mu

Pelatih Jose Mourinho punya pandangan menarik soal transfer Paul Pogba. Mourinho menututkan kalau dinalar, pembelian Paul Pogba bukanlah yang terbesar jika menilik situasi ekonomi klub.

Seperti diketahui kalau Manchester United mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan harga 110 juta euro. Harga tersebut menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia saat ini.

Tetapi Mou mengatakan kalau harga itu tidak terlalu besar bagi klub sekelas MU yang memang punya pemasukan melimpah. Ada sejumlah klub kecil yang menghabiskan sebagian besar kas klub untuk belanja pemain, walau nilainya tidak sebesar yang dikeluarkan MU.

“Saya rasa ada klub yang membayar 20, 30, 40 juta pound untuk satu pemain. Itu terasa lebih besar dari yang dibayarkan United untuk Pogba mengingat pemasukan kami yang besar. Anda akan tahu bahwa 20 atau 40 juta pound bagi klub lain terasa lebih besar dibanding bagi United,” terang Mourinho dalam konferensi pers.
 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...