Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho buka Suara, Kalau Pemain MU Mulai Berpikir Seperti Dirinya

Jose Mourinho buka Suara, Kalau Pemain MU Mulai Berpikir Seperti Dirinya

mourinho4444

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas dengan gaya main yang ditunjukkan para pemainnya ketika mereka menang 2-0 di laga uji coba melawan Wigan.

Pada laga perdananya di klub, gol babak kedua dari Will Keane dan Andreas Pereira menjadi pembeda kedua klub di DW Stadium, Sabtu (16/7).

Mourinho sendiri memainkan dua pemain anyar, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan sebagai starter, meski pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney masih absen karena mendapat jatah libur pasca Euro 2016.

“Saya sangat bahagia, skor jelas bukan yang paling penting, namun itu selalu penting. Saya bahagia dengan semua hal yang kami coba di sesi latihan, beberapa prinsip yang kami gunakan dalam menyerang dan bertahan, dan saya bisa melihatnya di lapangan,” jelas Mourinho pada MUTV.

“Hal tersebut membutuhkan waktu, namun saya bisa melihat hal yang berbeda. Kami mulai berpikir mengenai sepakbola dengan cara yang sama seperti saya dan itu membuat saya puas,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, semua orang bermain dan menunjukkan sesuatu yang positif, jadi saya bahagia, dan yang terbaik adalah saya tidak pernah melihat sesuatu yang seperti ini, ada banyak suporter yang memberikan dukungan permanen pada tim dan ini fantastis.

“Jadi jika seperti ini di laga uji coba, apa yang saya bilang di konferensi pers, jika mereka menanti sesuatu dari saya, saya akan coba memberikan mereka segalanya dan saya memastikan mereka akan memberikan dukungan yang luar biasa untuk tim,” papar Mourinho.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...