Home / Bola / Jose Mourinho dan Ibrahmovic dipercaya akan Kembalikan Kesuksesan MU

Jose Mourinho dan Ibrahmovic dipercaya akan Kembalikan Kesuksesan MU

zlatan-ibrahimovic-jose-mourinho_66

 

Bekas striker Manchester United, Dwight Yorke, berharap Jose Mourinho segera memboyong Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford sebab kedua sosok tersebut diyakini dapat mengembalikan kejayaan klub.

Mourinho seperti diketahui sudah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama MU pada Jumat kemarin untuk menggantikan posisi Louis van Gaal. Mourinho dan Ibrahimovic sendiri pernah bekerja sama saat memenangkan gelar Liga Italia Serie A bersama Inter Milan.

Spekulasi kepindahan Ibrahimovic ke Manchester pun kian santer usai penyerang asal Swedia itu tidak memperpanjang kontak bersama Paris Saint Germain (PSG).

“Saya harus mengatakan bahwa saya adalah penggemar Zlatan, dan saya pikir dia luar biasa (karirnya) dan tentunya dia hebat bersama PSG,” papar Yorke kepada Sky Sports.

Ia pun menimpali, “Dia kelihatannya lebih baik dengan usianya saat ini untuk menikmati kesempatan bermain di Liga Premier. Dia sudah pernah di tempat lain, dan saya yakin dia gembira bila mengakhiri karir di Manchester United jika ada kesempatan,” imbuhnya.

“Jika Zlatan bergabung ke Manchester United di bawah Mourinho, maka saya pikir itu langkah besar dan arah yang benar untuk membuat Manchester United menjadi klub nomor satu di negara ini,” jelasnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...