Home / Bola / Jose Mourinho Dapat Dukungan Dari John Terry, Apa Katanya?

Jose Mourinho Dapat Dukungan Dari John Terry, Apa Katanya?

Mourinho MU

Kepastian Jose Mourinho menjadi manajer Manchester United juga mendapatkan tanggapan dari John Terry. Kapten Chelsea itu bahkan memberikan ucapan tersendiri kepada eks manajernya tersebut, yakni agar Mourinho bisa mendapatkan sukses di klub barunya tersebut.

Minggu lalu United memang baru saja memberikan satu kabar gembira bagi para pendukungnya. Tak lama setelah Louis van Gaal pergi, klub secara resmi mengumumkan bahwa Mourinho adalah penggantinya selama beberapa musim ke depan. Tak heran jika fans United merasa seperti menemukan sebuah danau di gurun pasir dan berharap Mourinho bisa mengakhiri kering prestasi United.

“Bergabungnya Mourinho adalah kabar bagus bagi Manchester United. Saya yakin fans dan pemain United merasa senang karena seperti yang sudah saya bilang, Mourinho adalah manajer terbaik yang pernah saya temui. Ia pasti bisa beradaptasi dengan bagus bersama Ryan Giggs yang semoga juga tetap bertahan di Old Trafford,” kata Terry.

Itu berarti musim depan Mourinho akan kembali lagi ke Stamford Bridge sebagai musuh Chelsea. Bukan untuk pertama kalinya memang, namun ini jelas menjadi pengalaman pertama Mourinho membimbing rival Chelsea di Premier League untuk meraih kemenangan di Stamford Bridge.

“Sebelumnya saya sudah beberapa kali melawan tim asuhan Mourinho. Saya yakin ketika ia kembali ke Stamford Bridge, ia akan tetap mendapatkan sambutan yang hangat.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...