Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho datang ke Manchester United Para Pemain Merasa Khawatir, Ini Alasannya

Jose Mourinho datang ke Manchester United Para Pemain Merasa Khawatir, Ini Alasannya

 

mou3444

Para pemain Manchester United dikabarkan risau dengan Jose Mourinho, yang dikabarkan akan menjadi pelatih baru di Old Trafford musim depan.

Mourinho sendiri sangat diunggulkan untuk menangani Setan Merah mulai musim panas, walau sampai kini masih belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Tetapi Mourinho diklaim telah mengatakan pada sosok terdekatnya bahwa ia sudah hampir pasti bergabung dengan MU. Sang manajer diyakini akan mendapatkan kontrak tiga tahun dengan nilai 15,5 juta pounds per musim.

Seperti laporan yang dirilis The Sun lantas mengungkapkan bahwa ada sejumlah pemain yang merasa khawatir dengan kedatangan Mourinho.

Sebagian merasa khawatir kalau Mourinho akan mendepak Ryan Giggs begitu ia berkuasa di Old Trafford. Sedangkan pria Wales itu sudah bekerja sebagai staff klub sejak era David Moyes di 2013. Kepergian Giggs disebut akan menjadi pukulan berat bagi beberapa anggota skuat yang ada saat ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...