Home / Bola / Jose Mourinho Datang, Wayne Rooney Makin Bersemangat!

Jose Mourinho Datang, Wayne Rooney Makin Bersemangat!

J. Mourinho

Kehadiran Jose Mourinho ke Manchester United memang tak diragukan lagi seperti membangkitkan gairah para pemain. Tak terkecuali Wayne Rooney yang mengakui bahwa hadirnya Mourinho menimbulkan satu efek khusus bagi ia dan rekan setimnya.

Berbicara dalam konferensi pers jelang Euro 2016, Rooney memang mendapatkan pertanyaan soal klubnya dan terutama kehadiran Mourinho. Dan pemain berusia 30 tahun itu tak menyangkal bahwa hadirnya The Special One memberikan aroma kebangkitan lagi pada tim yang diharapkan Rooney benar-benar terjadi di musim depan.

“Jose adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Ini menjadi saat yang menyenangkan bagi diri saya sendiri dan semua pemain Manchester United lainnya,” kata Rooney.

Mourinho sendiri adalah salah satu pengagum Rooney. Beberapa tahun lalu dikabarkan Mourinho sudah berusaha membujuk Rooney agar mau bergabung ke Chelsea namun keinginan untuk bersama tersebut malah terjadi di United.

Setelah ini, Mourinho baru akan menemui para pemainnya pada 7 Juli sebelum melakoni tur pra-musim ke China. Tapi tentu saja beberapa pemain yang beraksi di Euro atau Copa America Centenario kemungkinan masih akan absen dari daftar pemain.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...