Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho dianggap Salah Mainkan Wayne Rooney, Mengapa?

Jose Mourinho dianggap Salah Mainkan Wayne Rooney, Mengapa?

rooney-dailystar

Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher mengomentari dengan memberikan kritik keras pada pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Ia merasa tidak puas dengan keputusan Mourinho yang ngotot memainkan Wayne Rooney sebagai penyerang.

Sebab dalam pandangan Carragher, Rooney pada usianya saat ini lebih tepat kalau dimainkan sebagai seorang gelandang. Ia memandang Rooney punya kualitas yang cukup mumpuni untuk mengatur serangan dari lini tengah.

Carragher kemudian menyamakan Mourinho dengan pelatih timnas Inggris, Sam Allardyce yang juga tak mau memainkan Rooney sebagai gelandang.

“Semuanya bermula dari Big Sam yang tak mau memainkan Rooney yang mengatakan bahwa ia tidak akan memainkannya sebagai gelandang. Mourinho pun mengatakan hal yang sama,” ujar Carragher.

“Ia tidak akan memainkan Rooney pada posisi 6 atau 8. Kedua orang manajer ini telah membuat kesalahan,” lanjutnya di media terkenal Inggris ini.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...