Home / Bola / Jose Mourinho Didenda Rp1 Miliar, Ini Penyebabnya

Jose Mourinho Didenda Rp1 Miliar, Ini Penyebabnya

Football - Chelsea v Maccabi Tel-Aviv - UEFA Champions League Group Stage - Group G - Stamford Bridge, London, England - 16/9/15  Chelsea manager Jose Mourinho  Action Images via Reuters / John Sibley  Livepic  EDITORIAL USE ONLY.

Manajer Chelsea Jose Mourinho akhirnya didenda oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) sebesar 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp1 miliar. Disamping itu, Mourinho juga dilarang mendampingi Chelsea selama satu pertandingan.

Mou, diberikan hukuman oleh FA karena memberikan komentar tak pantas setelah kekalahan The Blues dari Southampton 3-1, pekan lalu.

Kala itu, Mourinho menyoroti kepemimpinan wasit Robert Medley, yang tidak menghadiahkan penalti untuk Chelsea saat laga dalam posisi imbang 1-1.

“Jose Mourinho telah diberi larangan mendampingi tim pada satu pertandingan dan didenda 50 ribu pounds setelah ia melanggar aturan FA dalam kaitannya dengan pasca-pertandingan dan komentar di media,” ungkap FA lewat laman resminya

Dilanjutkan pula oleh FA, Manajer Chelsea dikenakan pelanggaran menyusul kejadian setelah pertandingan melawan Southampton pada Sabtu 3 Oktober 2015. Komentarnya pada official pertandingan merupakan perilaku yang tidak benar atau melecehkan pertandingan.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...