Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Diklaim Sudah Sepakat Latih Manchester United

Jose Mourinho Diklaim Sudah Sepakat Latih Manchester United

J.Mourinho

Sebuah pernyataan menarik keluar dari mulut Harry Redknapp perihal Jose Mourinho dan Manchester United. Eks manajer Tottenham Hotspur dan Portsmouth tersebut menyatakan bahwa Mourinho sudah sepakat untuk menjadi manajer United musim depan menggantikan Louis van Gaal. Benarkah?

Fans United tentu saja masih bisa mempertanyakan kebenaran dari pernyataan Redknapp tersebut. Meski paman dari Frank Lampard tersebut mengaku mendapatkan kabar dari sumber terpercaya, namun tetap saja bukan pihak klub yang memberikan pengumuman itu.

“Manchester United tidak berkembang bersama Louis van Gaal. Tidak diragukan lagi, itu seperti menjadi sebuah bencana baginya. Dari orang yang saya kenal, Jose Mourinho sudah sepakat untuk melatih United,” kata Redknapp.

Menarik tentunya menanti kebenaran dari pernyataan Redknapp tersebut. Pasalnya, Van Gaal sendiri sudah mengatakan bahwa ia ingin menyelesaikan kontraknya bersama United. Jika itu terjadi, maka United baru akan berganti manajer di akhir musim 2017-2018 karena kontrak Van Gaal masih tersisa satu tahun ketika musim ini berakhir.

Namun jelas akan sulit bagi United untuk menghadapi persaingan musim depan jika masih bersama Van Gaal. Apalagi para rival semakin memperkuat diri masing-masing dengan Manchester City yang memastikan dilatih Pep Guardiola serta Chelsea yang dikabarkan akan mendapatkan Diego Simeone.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...