Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Diminta Hengkang Dari Chelsea ke Liverpool

Jose Mourinho Diminta Hengkang Dari Chelsea ke Liverpool

Stevan Gerrard berharap agar Liverpool bisa diarsiteki Jose Mourinho, karena terdapat kecocokan antara The Reds dan Mourinho.

Jose Mourinho Diminta Hengkang Dari Chelsea ke Liverpool

Telah menjadi rahasia umum kalau Stevan Gerrard merupakan salah satu gelandang yang dikagumi Jose Mourinho. Berkali-kali Mourinho coba merekrut Gerrard dari Liverpool, namun usahanya tak pernah berhasil karena Gerrard memilih setia di Anfield bersama Liverpool.

Dan kini Stevan Gerrard memberikan penilaiannya terhadap sosok Mourinho yang cukup pantas menjadi pelatih Liverpool. Sebenarnya Mourinho juga punya beberapa memori buruk dengan Liverpool. Salah satunya ketika terlibat sejumlah perang urat syaraf dengan eks manajer Liverpool, Rafael Benitez.

“Dia sering dikabarkan akan pindah ke Anfield beberapa kali, tetapi tidak pernah terwujud. Saya menilai, keduanya adalah paduan sempurna. Suporter Liverpool akan mencintainya. Dia juga tahu persis bagaimana mengubah perasaan yang diterimanya menjadi cinta yang mendalam”

“Lagipula, dia selalu mengatakan kepada saya terkait respek mendalam terhadap suporter Liverpool. Dia bisa meraih kesuksesan besar bersama Liverpool” kata Gerrard dalam bukunya yang berjudul My Story.

Gerrard pun melihat dirinya dan Mourinho bisa saja berada dalam satu tim, asalkan Mourinho berubah haluan.

“Bagi saya, kondisi ideal tentu saja Mourinho harus melatih Liverpool” pungkas Stevan Gerrard.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...