Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Dinilai Sosok yang Pas Untuk Saingi Pep Guardiola di Liga Inggris

Jose Mourinho Dinilai Sosok yang Pas Untuk Saingi Pep Guardiola di Liga Inggris

mou vs pep

 

Jose Mourinho dinilai adalah sosok sempurna untuk bersaing dengan Pep Guardiola di Liga Inggris. Kedua pelatih musim depan diperkirakan akan saling sikut usai keduanya berada di belakang dua tim asal Manchester.

Mourinho sendiri dikabarkan akan menggantikan Louis van Gaal di Manchester United, sementara Guardiola dipercaya melatih Manchester City. Bekas anak asuh Mourinho di Porto, Benni McCarthy dalam wawancara dengan BBC, Kamis (11/2), mengungkapkan kalau Mourinho tahu bagaimana mematahkan taktik Guardiola.

“Dia adalah salah satu pelatih yang tahu bagaimana mengalahkan taktik Guardiola. Ketika di Real Madrid, dia berhasil mengalahkan dalam beberapa pertandingan. Di Inter Milan, Mourinho pun sukses mengalahkan Guardiola,” kata McCarthy.

Ditambahkan olehnya, Saya tidak melihat seorang pun yang mampu mengalahkan taktik Guardiola di City. Tapi dengan Mourinho di United didukung pemain yang ada dan keuangan, rasanya dia bisa mengalahkan Guardiola.

Namun sayangnya hingga sekarang manajemen Setan Merah masih malu-malu mengakui kalau sudah menjalin komunikasi dengan mantan pelatih Chelsea itu. Tetapi Mourinho beberapa waktu lalu sudah berbicara dengan seorang rekannya kalau ia akan didapuk menjadi penguasa di Old Trafford.

Para pecinta sepakbola akan menantikan duel taktik antar-pelatih ini. Guardiola sendiri tidak mau berbicara banyak soal rencana besarnya di City. Ia hanya ingin menuntaskan pekerjaanya di Bayern Muenchen.

Sedangkan Mourinho sampai sejauh ini masih irit bicara. Pernyataan yang kerap terlontar dari pria asal Portugal itu tidak hanya seputar keyakinannya kembali melatih di Inggris dan pengakuan pada seorang kawannya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...