Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Dipecat, Jurgen Klopp Sedih

Jose Mourinho Dipecat, Jurgen Klopp Sedih

Klopp-Mourinho

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bahwa pemecatan yang dialami Jose Mourinho di Chelsea adalah satu hal yang menyedihkan. Klopp pun menyampaikan rasa simpatinya pada pria yang pernah ia kalahkan di Stamford Bridge beberapa pekan lalu itu.

Menelan sembilan kekalahan dari 16 pertandingan awal musim ini membuat Mourinho mengalami musim yang begitu buruk. Chelsea berada di urutan 16 dan berpotensi jatuh ke zona merah jika menelan kekalahan lagi dari Sunderland. Untuk mengantisipasi hal yang lebih buruk, Chelsea akhirnya menjatuhkan talak pada manajer asal Portugal tersebut.

“Ini adalah situasi yang menyedihkan karena hubungan luar biasa antara Jose dan Chelsea berakhir. Saya berharap yang terbaik bagi Jose. Akan lebih baik jika ia beristirahat dulu karena selama ini ia sudah bekerja sangat keras di level tertinggi,” kata Klopp.

Klopp sendiri tentunya paham dengan situasi seperti ini. Apa yang dialami Mourinho saat ini persis dengan apa yang dialami Klopp di tahun terakhirnya bersama Borussia Dortmund kemarin. Bedanya hanya Dortmund tidak mendepak Klopp meski Dortmund mengakhiri paruh pertama kompetisi sebagai juru kunci klasemen. Kepercayaan itu pula yang akhirnya membuat Klopp bisa membangkitkan tim di paruh kedua dan berhasil meraih tiket ke Europa League.

“Sepakbola terkadang memang seperti itu, tapi saya tidak tahu harus berbicara apa soal Chelsea. Saya juga pernah mengalami situasi serupa di Dortmund dan memang sulit untuk menjauhi ekspektasi besar dari publik.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...