Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Dipecat, Louis van Gaal Korban Berikutnya?

Jose Mourinho Dipecat, Louis van Gaal Korban Berikutnya?

Van Gaal-Giggs

Nasib Jose Mourinho yang sudah mendapatkan surat pemecatan dari Chelsea dianggap pula sebagai bentuk ancaman pada manajer lainnya. Terutama Louis van Gaal yang memang dinilai tidak bisa mengangkat performa Manchester United akhir-akhir ini. Lantas, apakah Van Gaal akan menjadi korban berikutnya?

Sejauh ini di musim 2015-2016 sudah ada beberapa manajer yang harus terdepak dari klubnya. Mereka adalah Tim Sherwood (Aston Villa), Brendan Rodgers (Liverpool), Dick Advocaat (Sunderland), Garry Monk (Swansea City), dan yang terakhir tentunya adalah Mourinho.

Menurut beberapa pengamat, situasi yang diterima Mourinho tersebut harus dijadikan ancaman besar oleh seorang Van Gaal. Jika ia tidak bisa memperbaiki keadaan buruk yang ada di Old Trafford saat ini, sangat besar kemungkinan bahwa ia akan menjadi manajer berikutnya yang ditendang dari klubnya.

“Louis van Gaal harus memperhatikan hal tersebut. Dan jika keadaan tidak membaik bagi Manchester United dalam satu atau dua minggu ke depan, bukan tidak mungkin ia akan kehilangan jabatannya pula. United tentunya sudah berpikir untuk mencari sosok manajer hebat yang saat ini bisa mereka beri pekerjaan,” kata Paul Merson, mantan pemain Arsenal.

Dikabarkan pula bahwa sejumlah pemain United sudah merasa tak senang dengan taktik yang diusung oleh Van Gaal. Fans United pun juga sudah muak dengan sang manajer dan kemarahan itu mereka tunjukkan usai United kandas dari Bournemouth akhir pekan lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...