Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Disarankan Terima Tawaran dari Manchester United, Kalau…

Jose Mourinho Disarankan Terima Tawaran dari Manchester United, Kalau…

jose

 

Seperti diketahui kalau Jose Mourinho dipecat oleh Chelsea. Nah, Mourinho disarankan menerima tawaran dari Manchester United. kemampuan meracik sang pelatih dipercaya bisa memajukan klub Setan Merah.

Adalah bekas bintang Premier League, Savage yang dengan yakin menyarankan agar Jose Mourinho mau menerima pinangan Manchester United, kalau memang mendapatkan tawaran dari kubu Old Trafford untuk gantikan Louis van Gaal.

Savage juga menilai, MU bisa mengambil keuntungan dari situasi ini, dengan memecat Louis Van Gaal dan menarik The Special One ke markas mereka.

“Saya membayangkan apakah Manchester United, yang sempat mempertimbangkannya ketika Ferguson pensiun, kini akan kembali memberikan penawaran pada salah satu manajer paling sukses di Inggris dalam satu dekade terakhir,” kata Savage seperti dilansir dari Daily Mail.

Ditambahkan olehnya, saya sendiri percaya Ryan Giggs akan menjadi manajer United berikutnya usai Van Gaal. Ia pantas mendapatkan itu. Namun manajemen United pasti akan tergoda untuk mendapatkan Mourinho, karena ia adalah seorang pemenang.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...