Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Ditawarkan Untuk Latih Kembali Real Madrid

Jose Mourinho Ditawarkan Untuk Latih Kembali Real Madrid

835.Jos--Mourinho-010

Bekas Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengungapkan bahwa Los Blancos kemungkinan akan mendatangkan kembali Jose Mourinho sebagai pelatih. Hal itu dikarenakan Calderon menilai Mourinho adalah orang yang paling sesuai untuk menukangi Los Blancos.

Beberapa pekan terakhir ini seperti diketahui beredar spekulasi bahwa Jose Mourinho akan dipecat oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich, untuk yang kedua kalinya kalau kalah ketika melawan Liverpool, Sabtu (31/10) malam WIB. Salah satu pertimbangan Abramovich memecat Mourinho adalah karena Chelsea meraih tren negatif di 10 laga pertama Premier League 2015/2016.

Mourinho sendiri terakhir kalinya merasakan dipecat adalah pada 2013 ketika masih menukangi Real Madrid. Tetapi Ramon Calderon kini merasa bahwa Real Madrid harus kembali mendatangkan pelatih asal Portugal itu karena Mourinho adalah orang yang paling sesuai untuk Los Blancos.

“Anda tahu di dunia sepak bola, hasil sangatlah penting. Kini Chelsea berada dalam situasi yang tidak biasa bagi mereka dan saya tidak tahu apa yang Abramovich pikirkan tentang hal itu,” kata Calderon seperti dilansir beIN Sports.

Ditambahkan oleh Calderon, situasi ini terjadi dengan mereka (Florentino Perez dan Mourinho) beberapa tahun lalu dan Perez memutuskan untuk memecat Mourinho. Jika ia tidak lagi di Chelsea, saya pikir Perez akan benar-benar bersedia untuk mendatangkannya kembali.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...