Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho ditolak Tangani Manchester United

Jose Mourinho ditolak Tangani Manchester United

Mourinho-

Debat tentang siapa yang pantas menjadi pelatih Manchester United mendatang, nampaknya bakal semakin memanas.

Untuk saat ini, Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino sepertinya menjadi dua kandidat terkuat guna menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford musim depan.

Namun demikian, belakangan ini muncul dua laporan yang bertolak belakang mengenai kedua sosok itu. Laporan pertama dari The Sun menyebut bahwa Mourinho sudah mengatakan pada kerabat dekatnya bahwa ia sudah pasti akan menangani MU pada musim depan.

Namun menariknya, kehadiran Mourinho di Old Trafford ternyata tidak mendapat restu dari manajer legendaris klub, Sir Alex Ferguson.

Pria Skotlandia itu memang sempat mengaku bersahabat dengan Mourinho, namun ternyata ia tidak ingin tim ditangani The Special One, dan lebih memilih Setan Merah ditangani oleh orang lain. Sir Alex sendiri sudah memutuskan pensiun, tetapi ia kini adalah anggota dewan direksi di klub, hingga juga ikut punya hak menentukan nahkoda MU berikutnya.

Sementara itu, sekedar tambahan, David Lammy dalam Spurs Podcast Show baru-baru ini mengatakan bahwa baru saja bertemu dengan seseorang yang amat dekat dengan Sir Alex, yang mengatakan bahwa Pochettino adalah salah satu manajer terbaik di Premier League.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...