Home / Bola / Jose Mourinho Diyakini Tinggalkan Chelsea Bulan Januari!

Jose Mourinho Diyakini Tinggalkan Chelsea Bulan Januari!

Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, diprediksi sudah tidak akan menjadi manajer Chelsea lagi ketika kalender 2015 berubah menjadi 2016 dalam dua pekan lagi. Apa yang menjadi menarik adalah pendapat tersebut justru disampaikan oleh mantan pemain Scunthorpe United, Beefy.

Scunthorpe yang bermain di League One atau kasta ketiga sepakbola Inggris memang mau tidak mau harus mengikuti perkembangan Chelsea. Pasalnya, mereka akan menjadi lawan The Blues di partai FA Cup pada 10 Januari nanti di Stamford Bridge. Kepastian itu terjadi setelah Scunthorpe memenangi partai replay melawan Leyton Orient dengan skor 3-0 lewat gol Jack King, Hakeeb Adelakun, dan gol bunuh diri Jean-Yves Mvoto.

Menurutnya, ketika kedua tim bertemu bulan depan, fans dan para pemain Scunthorpe sudah tidak akan menemui Mourinho lagi di bangku cadangan Chelsea. Jika itu terjadi tentunya bisa menjadi sebuah hal yang menarik terkait dengan perjuangan Scunthorpe di laga nanti.

“Mourinho kemungkinan akan pergi dari Chelsea sebelum kami bertemu dengannya! Keberhasilan berjumpa dengan Chelsea merupakan hal besar bagi tim ini. Terutama dalam hal finansial karena klub bisa mendapatkan banyak uang dari kesuksesan melangkah ke babak berikutnya,” jelasnya.

Mourinho sendiri memang sedang digoyang posisinya menyusul kekalahan dari Leicester City pekan lalu. Itu adalah kekalahan kesembilan Chelsea di Liga Inggris musim ini dan membawa mereka terpuruk ke peringkat 16 klasemen Premier League.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...