Home / Bola / Jose Mourinho Girang Bukan Kepalang, Ini Penyebabnya

Jose Mourinho Girang Bukan Kepalang, Ini Penyebabnya

854.015259_84454_jose_mourinho_2568616b

 

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku puas usai timnya menang 4-0 atas Maccabi Tel Aviv pada pertandingan fase Grup G Liga Champions di Stadion Sammy Ofer, Haifa, Israel, Selasa (24/11) atau Rabu dini hari WIB.

Empat gol yang dibuat The Blues ke gawang Maccabi Tel Aviv dicetak masing-masing oleh Gary Cahill (20′), Willian (73′), Oscar (77′), dan Kurt Zouma (91′).

Pada pertandingan tersebut, The Blues tampil begitu dominan. Mereka sanggup menguasai pertandingan hingga 60 persen berbanding 40 persen milik Maccabi Tel Aviv.

Dengan kemenangan itu mengangkat posisi Chelsea ke puncak klasemen Grup G dengan nilai 10 poin, menyusul kekalahan Porto dari Dynamo Kyiv dengan skor 0-2.

“Hasil ini sangat penting, terlebih dengan apa yang terjadi di Porto. Hal ini penting karena kami meraih dua kemenangan beruntun dalam beberapa hari. Saya berharap ketenangan, moral, dan kepercayaan diri bisa datang,” kata Mourinho setelah pertandingan, seperti dilansir dari BBC Sport.

Ditambahkan olehnya, saat ini, kami berada dalam posisi yang baik. Mereka (Maccabi Tel Aviv) tidak pantas dihukum keras. Mereka bermain bagus meskipun dengan 10 orang.

Mourinho juga mengomentari penampilan dari penjaga gawangnya, Asmir Begovic, serta kondisi John Terry yang mengalami cedera pada laga tersebut.

“Begovic punya tangan yang bagus untuk menjaga clean sheet. Kondisi lapangan buruk, itu benar-benar sulit bagi kami. Kemarin Ramires cedera, dan hari ini giliran John Terry,” jelas Mourinho.

Kondisi lapangan, lanjutnya, benar-benar buruk. Tentunya Terry akan diragukan untuk laga akhir pekan nanti (melawan Tottenham Hotspur), tetapi saya tidak ingin berbicara tanpa tes terlebih dahulu.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...