Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Harus Minta Maaf Pada Eva Carneiro!

Jose Mourinho Harus Minta Maaf Pada Eva Carneiro!

Eva-Mourinho

Jose Mourinho dirasa harus meminta maaf pada Eva Carneiro setelah apa yang terjadi di Stamford Bridge hari Sabtu kemarin. Saat itu Mourinho dirasa meremehkan doktor tim Chelsea tersebut dan kini Mourinho malah akan mengusir sang doktor dari bangku cadangan tim di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Saat itu Chelsea yang sudah bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Thibaut Courtois harus melihat Eden Hazard mengerang kesakitan karena terjangan pemain Swansea. Sebagai tim medis, Eva dan Jon Fearn selaku fisioterapis tim harus segera melihat kondisi Hazard dan mereka pun berlari ke lapangan.

Anehnya saat itu Mourinho malah mencak-mencak pada dua stafnya tersebut. Mourinho yakin Hazard tidak mengalami sesuatu yang serius dan ia hanya kelelahan atau butuh waktu istirahat sebentar di lapangan sambil mengulur waktu. Pasalnya jika sudah ada tim medis yang masuk, maka pemain tersebut harus keluar sejenak sebelum masuk lagi ke lapangan. Apa yang membuat Mourinho gusar adalah hal itu berarti Chelsea hanya akan bermain dengan sembilan orang atau delapan pemain saja selain kiper disaat Swansea sedang gencar menyerang.

Peter Brukner, mantan doktor tim Liverpool, mengatakan jika sama sekali tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukan Eva dan fisioterapis Chelsea saat itu. Justru kesalahan hanya terletak pada Mourinho yang terlihat cukup arogan dalam mengatasi situasi seperti itu.

“Doktor (Eva) 100 persen benar dan manajer (Mourinho), dalam opini saya ia 100 persen salah. Mourinho harus meminta maaf pada Eva dan klub harus memastikan bahwa doktor dan fisioterapis mereka tdak diusir akibat kasus ini,” kata Brukner.

Publik juga sepakat dengan apa yang dikatakan oleh Brukner. Eva dianggap telah melakukan tugasnya dengan baik dan Mourinho pun dianggap hanya memikirkan hasil laga saja tanpa memandang dari sisi lain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...