Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Harusnya Jangan Banyak Bicara Saat Masih di Chelsea, Ada Apa Gerangan?

Jose Mourinho Harusnya Jangan Banyak Bicara Saat Masih di Chelsea, Ada Apa Gerangan?

Jose Mourinho

 

Jose Mourinho seharusnya tidak banyak buka suara saat Chelsea mengalami situasi sulit, demikian disampiakan oleh bekas pemain dan manajer Gianluca Vialli.

Seperti diketahui kalau Mourinho dipecat oleh klub untuk kali kedua di Desember silam, setelah timnya mencatat start buruk di awal musim 2015/16.

Usaha Chelsea untuk mempertahankan gelar juara sudah gagal sebelum semuanya benar-benar dimulai, dengan kalah sembilan kali dari 16 laga perdana di Premier League.

Menurut Vialli, Mourinho seharusnya dapat mengatasi semuanya dengan baik, andai saja ia tidak terlalu sering berkoar pada media mengenai kondisi timnya.

“Ketika skuat kembali dari pra-musim, mereka dengan anehnya terlihat lelah, seperti mereka tidak bisa mengisi energi mereka,” papar Vialli pada Goal International.

Lebih lanjut dikatakan, mereka tidak siap untuk bertarung. Jose mungkin tidak mengatasi situasi yang ada dengan baik. Karena ia selalu memberikan tuntutan yang amat tinggi ketika berbicara di publik, mengkritik para pemainnya dan mencoba untuk terus menekan mereka, meminta mereka memberikan lebih dan bermain lebih bagus.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...