Home / Bola / Jose Mourinho jadi Pelatih Manchester United, Akan Dapat Gaji Paling Tinggi Dalam Sejarah, Berapa Besar?

Jose Mourinho jadi Pelatih Manchester United, Akan Dapat Gaji Paling Tinggi Dalam Sejarah, Berapa Besar?

Jose-Mourinho-MU

Berdasarkan laporan dari salah satu sumber, Jose Mourinho dikatakan bakal mendapatkan gaji yang lumayan besar per musimnya kalau ia diangkat menjadi pelatih Manchester United selanjutnya menggantikan Louis Van Gaal.

Menurut laporan seperti dilansir dari The Sun, Mourinho akan digaji oleh MU dua kali lipat dari gaji yang diterima oleh Van Gaal yaitu 20 juta pound atau setara 347 miliar rupiah per tahun. Seperti diketahui, Van Gaal sendiri saat ini digaji 7 Juta Pounds oleh MU. Gaji Mourinho itu bakal membuatnya mengalahkan gaji calon manajer Manchester City yang baru, Pep Guardiola.

Kalau benar dikontrak MU, itu berarti Mourinho akan menjadi pelatih sepakbola dengan bayaran tertinggi dalam sejarah. Bila dikontrak selama tiga tahun, itu artinya Mourinho bakal menerima bayaran sebesar 60 Juta Pounds selama tiga tahun membesut Rooney cs.

Sementara Guardiola sendiri menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Manchester City, dan bakal mendapatkan gaji sebesar 15 Juta Pounds per musimnya, dan jika ditotal Pep bakal mendapatkan 45 Juta Pounds selama tiga musim membesut Kompany cs.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...