Home / Bola / Jose Mourinho Jadikan Rooney Sebagai Tumbal Kebangkitan Manchester United, apa maksudnya?

Jose Mourinho Jadikan Rooney Sebagai Tumbal Kebangkitan Manchester United, apa maksudnya?

rooney

Usai meraih kemenangan berturut-turut, Manchester United secara mengejutkan menelan kekalahan pada tiga pertandingan secara beruntun. Kekalahan terakhir yang dialami pasukan Jose Mourinho terjadi saat mereka melawat ke kubu Watford akhir pekan lalu dalam kompetisi Liga Inggris. Di luar dugaan mereka kalah dengan skor 3-1.

Berdasarkan laporan The Sun, Mourinho akan kembali mempertimbangkan pemain-pemain yang mengisi skuat utamanya saat ini. Kapten Manchester United, Wayne Rooney kemungkinan akan menjadi salah satu tumbal dalam kebijakan yang akan diambil Mourinho.

Pada sejumlah pertandingan terakhir yang dilakoni Wayne Rooney, sang kapten tampak kesulitan melakukan tembakan on target yang sering menjadi ciri khas permainannya dalam setiap laga.

Hal ini membuat Mourinho dihadapkan pada keputusan yang sulit. Pada satu sisi, Rooney adalah nyawa Manchester United namun di sisi lain, Ronney tampak seperti pemain pelengkap yang tidak memberikan kontribusi apa pun.

Menurut The Sun, Mourinho pun sudah siap untuk mengorbankan Wayne Rooney dari skuat utama sebelum pertandingan melawan Leicester City dalam kompetisi Liga Premier Inggris, akhir pekan ini.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...