Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Jelaskan Kenapa Juan Mata Dijual

Jose Mourinho Jelaskan Kenapa Juan Mata Dijual

Juan Mata

Jose Mourinho akhirnya buka suara soal penjualan Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United dua tahun lalu. Menurutnya, bukan dirinya yang menjadi dalang kepergian Mata namun sang pemain sendiri yang mengatakan ingin pergi dari Stamford Bridge menuju Old Trafford.

Saat itu Mourinho baru saja bergabung lagi dengan Chelsea dalam kisah cinta kedua mereka. Enam bulan berjalan, Mata melihat dirinya terus kalah bersaing oleh Oscar dan Mourinho sendiri menjelaskan bahwa ia lebih suka dengan gaya main Oscar dibanding Mata karena gelandang asal Brazil itu juga kuat dalam bertahan.

Tak lama setelahnya, sebuah transfer atas nama Mata pun terjadi dan membuat pemain Spanyol itu hijrah dari Chelsea. Sejumlah fans Chelsea mengkritik Mourinho atas penjualan itu karena Mata adalah pemain kesayangan fans pada saat tersebut.

“Pertama-tama, mungkin kalian semua sudah salah paham tentang apa yang terjadi di klub kami terdahulu. Saya tidak pernah meminta Mata pergi dan saya tidak pernah memaksa klub untuk menjualnya. Semua murni keputusan Mata sendiri dan saya tidak suka dengan pemain yang pikirannya sudah tidak untuk tim lagi,” kata Mourinho.

“Itulah kenapa saya bilang bahwa setiap pemain punya harganya masing-masing. Karena jika suatu saat pemain ingin pergi maka itu karena ia sudah tidak ingin lagi bersama kami.”

Menariknya, Mata dan Mourinho akhirnya bertemu lagi di United. Dasar dari awal sudah tidak suka dengan gaya main Mata, Mourinho dengan tegas sudah mengatakan jika Mata akan masuk dalam sistem rotasi timnya. Eks pemain Valencia itu dijelaskan Mourinho bahwa ia hanya akan bermain di satu dari setiap tiga pertandingan yang dijalani United.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...