Home / Bola / Jose Mourinho Kasih Isyarat Akan Latih Manchester United

Jose Mourinho Kasih Isyarat Akan Latih Manchester United

Jose Mourinho

Bekas Manajer Chelsea Jose Mourinho memberi isyarat akan melatih Manchester United (MU) musim depan. Mourinho mengaku ingin tetap melatih di Inggris, tetapi bukan di kota London.

Mourinho seperti diketahui masih menganggur usai dipecat Chelsea beberapa bulan lalu. Ia belakangan terus dikaitkan dengan MU yang tak stabil di bawah asuhan Louis van Gaal.

Mourinho menegaskan Inggris merupakan rumah yang tepat bagi keluarganya. Tapi, ia harus meninggalkan kota London sebab tidak ada pilihan klub. Ia tidak mau melatih rival The Blues di kota London.

“Saat ini saya tidak punya pekerjaan. Saya tidak tahu ke mana sepak bola akan membawa saya, karena dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu,” ujar Mourinho kepada GQ.

Tapi yang pasti, lanjutnya, sebagai sebuah keluarga, rumah kami masih akan di Inggris. Rumah kami berada di London. Tapi jelas, saya siap untuk pindah.

“Sebagai seorang profesional, saya siap untuk pindah, terutama karena sepak bola di London, dalam hal klub (tak ada pilihan). Saya pikir jelas bahwa saya harus pindah (ke kota lain),” jelas Mourinho.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...