Home / Bola / Jose Mourinho Korban Kejamnya Sepakbola Saat Ini

Jose Mourinho Korban Kejamnya Sepakbola Saat Ini

Jose-Mourinho67

 

Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa Jose Mourinho merupakan salah satu korban dari kejamnya dunia sepakbola saat ini.

Pada musim lalu, Mourinho sukses membawa Chelsea menjadi juara Premier League. Tidak sekedar jadi juara, Mou juga membuat The Blues tampil dominan dari awal hingga akhir kompetisi.

Tetapi musim ini, penampilan Chelsea menurun drastis. Lalu, kondisi dalam skuat The Blues kian memburuk dengan adanya percekcokan antara Mourinho dengan staf medis, pemainnya sendiri dan juga dengan pihak media plus otoritas sepakbola Inggris. Hingga pada akhirnya, Desember silam Mourinho berpisah dengan John Terry cs.

Ibrahimovic kemudian ditanya soal perpisahan Mourinho dengan Chelsea itu. Menurutnya, manajer 53 tahun itu adalah korban dari kejamnya dunia sepakbola saat ini.

“Apakah saya terkejut dengan pemecatan itu? Saya tak tahu. Semuanya tergantung pada hasil akhir dan itulah bagian terburuk dari sepakbola,” papar pemain asal Swedia ini pada Times of India.

Ditambahkan olehnya, saat Anda tak melakukan tugas Anda dengan baik, Anda akan dihukum dan hukumannya lebih berat bagi para pelatih. Kami para pemain tak dipecat seperti para pelatih.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...