Home / Bola / Jose Mourinho Latih Manchester United, Berikut Ini Komentar dari Anthony Martial

Jose Mourinho Latih Manchester United, Berikut Ini Komentar dari Anthony Martial

Jose-Mourinho-MU

 

Pesepakbola Anthony Martial berkomitmen akan tetap membela Manchester United meskipun akan ada pergantian pelatih. Ia bersikeras bahwa tidak akan terganggu oleh laporan yang menghubungkan Jose Mourinho dengan kursi kepelatihan MU.

Louis van Gaal sendiri sampai saat ini masih sebagai pelatih di Old Trafford tetapi diperkirakan akan digantikan oleh Jose Mourinho pada musim panas ini. Sedangkan Mourinho tampaknya yakin bahwa dirinya akan menangani MU sehingga ia pun telah menyusun target transfer pada musim baru.

Nah, di tengah hiruk pikuk isu tersebut Martial menegaskan bahwa ia akan terus memberikan semuanya di bawah pelatih Van Gaal. Martial mengakui bahwa meskipun Mourinho akan menuju Old Trafford namun ia tetap komit di bawah asuhan pelatih asal Belanda itu.

Seperti diungkapkan pada France Football, Martial menuturkan bahwa selama pelatih saat ini ada, saya tidak berpikir tentang hal itu. Kalau Mourinho harus tiba saya tidak merasa terganggu. Setiap pelatih memiliki sisi baik dan buruknya. Van Gaal telah memberi saya banyak kepercayaan diri dan saya berusaha keras untuk membayar kembali kepadanya setiap hari.

“Saya mengalami perkembangan. Saya suka liga ini, itu yang selalu saya inginkan. Setiap pemain sepak bola punya mimpi bermain di setiap pertandingan manapun, ” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...