Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Latih Manchester United, Bisa Ganggu Pemain Akademi, Mengapa Demikian?

Jose Mourinho Latih Manchester United, Bisa Ganggu Pemain Akademi, Mengapa Demikian?

Jose-Mourinho-United

 

Seperti diketahui kalau Jose Mourinho santer diberitakan akan melatih Manchester United. Nah kalau memang benar terjadi, mungkin tidak baik buat perkembangan pemain akademi. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan catatan Mourinho di Chelsea.

Berdasarkan penuturan pemain akademi Chelsea, Todd Kane, Mourinho membuat pemain muda tidak semangat. Kane sendiri contohnya, 14 tahun berada di klub, tak pernah sekalipun mendapat kesempatan bermain di tim utama. Saat ini ia tengah dipinjamkan ke tim Belanda, NEC Nijmegen.

“Saya pernah pergi untuk menjalani pra musim dengan Jose dan itu adalah pengalaman hebat,” papar Kane seperti dilansir Daily Express.

Lebih lanjut dikatakan, tapi saya merasa dia punya pikiran sendiri dan kesempatan saya sangat terbatas. Itu membuat tidak semangat. Saya sudah di klub sejak saya tujuh atau delapan tahun.

Berbeda sekali dengan Louis van Gaal, di MU sukses melejitkan beberapa pemain akademi akhir-akhir ini. Semenjak datang ke Old Trafford, paling tidak ada 14 pemain muda yang diberi kesempatan oleh pelatih asal Belanda itu. Salah satu nama yang menjadi buah bibir adalah Marcus Rashford, pemain 18 tahun yang mencetak lima gol dari delapan pertandingan.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...