Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Latih Manchester United, Giggs Akan Hengkang

Jose Mourinho Latih Manchester United, Giggs Akan Hengkang

Jose-Mourinho-Ryan-Giggs

Ryan Giggs diberitakan akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester United kalau Jose Mourinho terpilih sebagai pelatih. Giggs tidak akan masuk dalam hitungan staf Mourinho jika ia datang ke Old Trafford.

Seperti diketahui kalau Giggs adalah pemain legendaris The Red Devils. Dalam tiga tahun terakhir ini, ia menjabat sebagai asisten pelatih di Old Trafford. Pertama pada era David Moyes selanjutnya zamannya Louis van Gaal sampai sekarang.

Kalau Van Gaal dipecat pada akhir musim ini, Giggs adalah salah satu kandidat yang akan mengambil kontrol tim utama. Namun disamping namanya, Mourinho juga menjadi kandidat kuat untuk posisi itu.

Giggs sendiri sebetulnya sudah siap untuk menjadi kepala pelatih. Kalau kemudian MU memilih Mourinho untuk menggantikan Van Gaal, Manchester Evening News mengklaim, maka hal tersebut akan membuat Giggs tak segan hengkang.

Giggs dipercaya tidak akan menjadi bagian staf Mourinho. Sebabnya, Mourinho pasti akan membawa stafnya sendiri.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...