Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Latih Manchester United, Minta didatangkan Dua Bintang Real Madrid, Siapa Saja?

Jose Mourinho Latih Manchester United, Minta didatangkan Dua Bintang Real Madrid, Siapa Saja?

Jose-Mourinho-MU

 

Bekas Pelatih Chelsea, Jose Mourinho meminta pada pejabat Manchester United untuk mendatangkan dua bintang Real Madrid yakni James Rodriguez dan Raphael Varane pada musim panas ini.

Mourinho diperkirakan akan mengambil alih kursi kepelatihan MU dari Louis van Gaal pada musim panas ini, walaupun di satu sisi ada spekulasi bahwa klub terus mendukung pelatih asal Belanda itu.

Berdasarkan laporan media Spanyol Fichajes, Kalau Mourinho jadi melatih MU, maka ia akan memasukan kedua nama itu sebagai target utamanya. Varane dan Rodriguez sendiri jarang mendapatkan kesempatan bermain untuk Los Blancos pada musim ini. Maka dari itu, Mourinho akan berusaha memboyong kedua bintang itu.

Tetapi, Chelsea tampaknya akan menjadi pesaing berat bagi MU untuk merekrut Rodriguez yang telah mencetak tujuh gol dalam 25 penampilan untuk Real musim ini. Chelsea siap bersaing dengan MU untuk mendapatkan bek Prancis, Varane agar dapat mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan oleh John Terry ketika ia keluar dari Stamford Bridge.

Oleh sebab itu, Mourinho meminta MU untuk mengalahkan Chelsea dalam perburuan mendapatkan tanda tangan dua bintang Madrid tersebut.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...