Home / Bola / Jose Mourinho Latih Manchester United, Pemain Bintang Ini Ingin digaet

Jose Mourinho Latih Manchester United, Pemain Bintang Ini Ingin digaet

jose90

Jose Mourinho dikabarkan ingin membawa pemain Juventus, Stefano Sturaro, ke Manchester United kalau memamng ia menggantikan Louis van Gaal. Mourinho sendiri sudah pernah menggelar negosiasi dengan agen pemain.

Yakni saat masih di Chelsea, Mourinho ingin mendatangkan Sturaro pada musim panas tahun 2015 lalu. Agen pemain 22 tahun tersebut juga pernah mengonfirmasi soal pembicaraan tersebut.

“Saya sudah bicara dengan Mourinho, yang menginginkan Stefano dan menilainya bisa menjadi penerus Lampard meskipun Stefano memiliki karakter yang berbeda,” ujar Carlo Volpi kala itu.

Sturaro sendiri mulai bergabung dengan Juventus mulai tahun 2014 lalu dan masih terikat kontrak dengan Bianconeri sampai tahun 2019. Disamping ingin gaet Sturaro, Mourinho juga menginginkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Kesempatan Mourinho untuk datang ke Old Trafford tetap terbuka lebar. Van Gaal yang saat ini melatih pasukan The Red Devils masih dipertanyakan karena terancam gagal masuk empat besar setelah kalah dari West Brom 0-1 kemarin.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...