Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Latih Manchester United, Pemain Madrid Bisa Tertarik Pindah

Jose Mourinho Latih Manchester United, Pemain Madrid Bisa Tertarik Pindah

jose-mourinho_2

Manchester United dikabarkan akan memperbaharui ketertarikan mereka kepada pemain Real Madrid pemenang Piala Dunia bersama timnas Jerman, Toni Kroos.

Seperti diketahui sebelumnya mantan manajer United, David Moyes sempat mengidentifikasi pemain gelandang kelas dunia itu sebagai penandatanganannya di MU pada tahun 2014, namun ketika itu Toni Kroos lebih memilih untuk pindah ke Santiago Bernabeu, dengan Manchester Evening News melaporkan bahwa salah satu hambatan utama penandatanganan Kroos adalah penunjukkan Louis van Gaal sebagai pengganti Moyes sebagai pelatih kepala Red Devils.

Pemain yang saat ini sudah berusia 26 tahun tersebut memang masih menjadi pilihan pertama di skuat Los Blancos, tetapi dengan persaingan sengit untuk mendapatkan tempat utama di skuat Los Galaticos kini semakin meningkat, terutama di lini tengah, Kroos kini telah kembali dikaitkan dengan klub raksasa Premier League. Surat kabar Manchester percaya bahwa kehadiran Mourinho di kursi panas Old Trafford akan semakin meningkatkan kemungkinan kepindahan Kroos ke United.

Kross sendiri pindah ke Madrid dengan biaya sekitar 25 juta Euro. Sejumlah laporan di Spanyol telah mengklaim bahwa Madrid menginginkan harga tersebut naik dua kali lipat. Pada sisi lain, Red Devils dikabarkan bersedia untuk menawarkan sang pemain gaji yang lebih besar dari yang saat ini ia dapatkan di ibukota Spanyol, untuk menariknya bergabung dengan klub.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...