Home / Bola / Jose Mourinho Latih Manchester United, Tugas Sulit Menanti

Jose Mourinho Latih Manchester United, Tugas Sulit Menanti

mourinho

Harry Redknapp bersikeras kalau Jose Mourinho akan menghadapi tugas berat di Manchester United kalau seandainya ia diminta menggantikan Louis van Gaal.

Bekas pelatih Tottenham sebelumnya berkeras bahwa MU sudah resmi bakal menunjuk Mourinho sebagai bos anyar mereka di akhir musim ini.

“Sepertinya ini sudah menjadi situasi yang tak terhindarkan bagi Louis van Gaal. Mourinho akan mendapat tugas yang luar biasa berat, seperti yang diperkirakan, jika ia meneruskan jabatan manajer Belanda. Mereka sudah menghabiskan 300 juta pounds pada Moyes dan Van Gaal, namun tidak berada dalam target yang diinginkan,” papar Redknapp di Telegraph.

Ditambahkan pula, mereka tidak boleh keluar dari empat besar Premier League. Semua orang harus menyadari ini. Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan dan menghabiskan jutaan pounds untuk membuat keputusan yang buruk, Anda akan dipecat, jadi mengapa hal yang sama tak bisa terjadi di sepakbola?

“Mourinho harus bisa memulai semua dari awal, karena tidak ada lagi tim hebat yang tersisa. Mereka tertinggal jauh dari Manchester City, yang punya enam atau lima pemain bagus, dan mungkin akan menambahkan ketika Pep Guardiola datang nanti,” jelasnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...