Home / Bola / Jose Mourinho Latih Manchester United, Wayne Rooney Tidak Akan dilepas

Jose Mourinho Latih Manchester United, Wayne Rooney Tidak Akan dilepas

José Mourinho watches Wayne Rooney

Nampaknya posisi Louis Van Gaal mendapat banyak tekanan usai ia gagal membawa Manchester United menang atas FC Midtjylland di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Kekalahan itu ternyata membuat dirinya kembali dirumorkan akan segera dipecat oleh petinggi The Red Devils.

Lalu muncul nama Jose Mourinho menjadi yang paling atas sebagai calon pengganti Van Gaal di kursi kepelatihan MU. Bukan hanya itu, pelatih asal Portugal itu bahkan disebut-sebut telah menyusun rencana untuk Rooney di masa depan.

Mourinho dikabarkan tidak akan melepas Rooney ke klub lain Kalau ia menjadi manajer MU berikutnya. Alasan utama ia ingin mempertahankan mantan pemain Everton itu adalah peran penting yang dimiliki oleh pemain yang identik dengan nomor 10 itu seperti dilansir Mirror.

Rencana Mourinho itu tidak terlepas dari adanya tawaran menggiurkan dari klub-klub asal Tiongkok untuk memboyong Rooney. Tercatat sudah ada beberapa tawaran yang masuk ke MU, satu diantaranya datang dari Shanghai Shenhua.

Sementara itu seperti diketahui kalau Rooney saat ini tengah dibekap cedera dan terpaksa harus absen dalam beberapa pertandingan penting MU. Pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya juga absen saat The Red Devils dipermalukan oleh FC Midtjylland di Liga Europa.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...