Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Latih MU, Akan Dukung Pemain Muda

Jose Mourinho Latih MU, Akan Dukung Pemain Muda

Jose-Mourinho-United

Bos Antalyaspor, Jose Morais, berkeras kalau Jose Mourinho merupakan sosok yang juga bisa memberikan kepercayaan pada para pemain muda.

Morais seperti diketahui pernah bekerja sama dengan Mourinho di Inter Milan, Chelsea, dan Real Madrid, mendengar bahwa Mourinho adalah sosok yang kerap enggan memberikan kesempatan pada talenta muda di timnya.

Tetapi Morais kemudian mengatakan pada Daily Mail,“Saya tidak percaya bahwa Mourinho tidak menyukai pemain muda. Usia tidak masalah jika anda punya sikap yang tepat.”

“Ia terlihat seperti seseorang yang bersedia memberikan lebih dan lebih, berada di level maksimum setiap hari. Untuk bisa bekerja dengan Mourinho, anda adalah salah satu profesional yang seperti itu dan mungkin sedikit lebih baik, karena anda akan tahu bahwa ia adalah pelatih yang punya tuntutan tinggi,”
imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, jika anda ingin jadi seorang profesional, anda akan mendapat tempat di tim. Itulah yang ia suka. Itulah yang membuat seseorang menjadi juara dan ia terus menang dan menang, karena karakter pemain yang ia suka.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...