Home / Bola / Jose Mourinho Latih MU, dibilang Pengkhianat…! Mengapa?

Jose Mourinho Latih MU, dibilang Pengkhianat…! Mengapa?

747.jose

Bekas pemain Chelsea yang sekarang jadi fans, Frank Leboeuf menuturkan kalau keputusan Jose Mourinho latih Manchester United adalah tindak pengkhianatan. Meskipun hal ini dikatakan dalam bercanda tetapi tetap saja mengusik hatinya.

Seperti diketahui kalau Mourinho meninggalkan Chelsea akhir tahun lalu setelah musim yang mengecewakan. Tetapi, pelatih asal Portugal itu tetap mendapat dukungan penuh dari publik Stamford Bridge sampai Roman Abramovich memecatnya pada bulan Desember silam.

Saat ini, pelatih berusia 53 tahun itu sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih MU dengan durasi tiga musim ke depan. Leboeuf mengaku terkejut dengan keputusan Mourinho tetapi ia juga harus memahami keputusan The Special One.

“Ini adalah pengkhianatan. Saya mantan pemain Chelsea dan sekarang menjadi pendukung Chelsea. Jose Mourinho boleh melatih klub mana saja selain Manchester United, apalagi setelah peristiwa dengan Sir Alex Ferguson,” ujar pemain yang membela Chelsea dari tahun 1996 hingga 2001 itu seperti dilansir ESPN.

“Hanya bercanda! Namun ketika Anda bersama klub seperti Chelsea, lalu Anda pergi ke Manchester United, memang sedikit mengusik saya. Tapi saya memahami rencana kariernya,” sambungnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...