Home / Bola / Jose Mourinho Latih MU; Diminta Bersabar, Apa Penyebabnya?

Jose Mourinho Latih MU; Diminta Bersabar, Apa Penyebabnya?

562..jose

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger dalam sejumlah penampilan bersama Timnas Jerman mengalami peningkatan kualitas. Hal ini juga pernah digarisbawahi oleh legenda Jerman, Franz Beckenbauer beberapa pekan lalu yang menyatakan bahwa Bastian sudah mengalami perkembangan setelah tampil buruk bersama MU pada musim lalu.

Bergabungnya Jose Mourinho ke MU membuat sejumlah nama diisukan akan ditendang dari Old Trafford sebagai korban perombakan skuat. Bastian Schweinsteiger dalam beberapa hari terakhir juga dirumorkan adalah salah satu pemain dari beberapa bintang lainnya.

Terkiat dengan Schweinsteiger, Andre Schurrle meminta Jose Mourinho untuk bersabar dan memberikan waktu kepada rekan setimnya di Timnas Jerman itu. Menurut Andre, Schweinsteiger punya mental yang kuat dan kharater seorang pemimpin.

Schurrle, yang pernah bermain untuk Mourinho di Chelsea, yakin kapten Jerman itu bakal membuktikan kelasnya jika bos baru di Old Trafford itu bisa bersabar.

“Saya tidak tahu apa rencana Mourinho berada di Manchester United, tapi saya berharap dia memberikan Schweinsteiger waktu karena dia pemain hebat,” ujarnya.

Ditambahkan olehnya, saya pikir begitu, saya harap begitu. Dia pemain besar. Secara mental, dia begitu kuat. Dia tahu apa yang harus dilakukan di lapangan dan dia begitu tenang. Kami sudah melihatnya di sesi latihan. Dia menjadi salah satu yang mampu menyatu dengan tim dan seorang pemain berkelas.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...