Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Latih Timnas Singapura?

Jose Mourinho Latih Timnas Singapura?

“Saya akan melatih tim nasional Singapura?” ungkap Jose Mourinho.

Jose Mourinho Latih Timnas Singapura

Mourinho terus dikaitkan akan menggantikan Louis van Gaal di Manchester United. Rumor itu kerap menjadi pemberitaan utama di media-media Inggris. Karena sering ditanya mengenai isu tersebut, Mourinho akhirnya bercanda dengan menyebut bahwa Timnas Singapura sebagai tujuan berikutnya.

“Saya membaca banyak hal. Satu hari, saya dikatakan ingin ke Tiongkok. Hari lainnya saya dibilang akan pergi ke Italia, dan orang katakan saya kembali ke Inter”

“Saya di sini, mungkin Anda sedang mengatakan saya akan melatih tim nasional Singapura?” ungkap Mourinho seperti yang dilansir Daily Mail.

Hal tersebut dikatakan Mourinho saat mengunjungi Singapura beberapa hari lalu. Dalam kunjungannya ke Singapura, Mourinho terus dihujani pertanyaan soal rumor MU yang menginginkan jasanya. Mourinho sendiri mengungkapkan, dirinya tak ingin tergesa-gesa.

“Saya selalu merasa lebih baik untuk menunggu, tidak terburu-buru dan tenang untuk menanti momen yang tepat” tambah Mourinho.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...