Home / Bola / Jose Mourinho Masih ‘Ngarep’ Latih Manchester United, Tolak Tawaran dari Real Madrid

Jose Mourinho Masih ‘Ngarep’ Latih Manchester United, Tolak Tawaran dari Real Madrid

jose_mourinho

Tekad bekas pelatih Chelsea, Jose Mourinho untuk melatih Manchester United ternyata bukan sekedar rumor. Semenjak pemecatan dirinya dari kursi pelatih Chelsea, Mourinho langsung dikaitkan dengan kursi panas Old Trafford.

Mourinho sendiri pernah mengakui bahwa dirinya pernah menjalin kesepakatan dengan pihak MU dalam kaitannya dengan pergantian posisi Louis Van Gaal di Old Trafford. Tetapi terlepas dari benar atau tidaknya pernyataan Mourinho, ada sebuah laporan dari World Sport bahwa sebenarnya MU tidak menawarkan pekerjaan formal atau janji-janji kepada dirinya.

Dan, berdasarkan laporan teranyar, Mourinho menolak tawaran dari Real Madrid karena dia masih sepenuhnya berharap kepada MU. Menurut laporan itu, Mourinho sudah yakin dengan pekerjaannya di Old Trafford sehingga tak sedikitpun menaruh minat untuk kembali ke Madrid.

Baru-baru ini Mourinho diminta oleh pihak MU agar bersabar untuk menunggu hingga satu musim lagi, karena Van Gaaal sudah menunjukkan tanda-tanda positif dalam membawa MU merebut gelar pada musim ini. MU merebut satu tiket di final Piala FA dan akan berhadapan dengan Crystal Palace pada 21 Mei mendatang.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...