Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Memang Payah Musim Ini, Berikut Buktinya

Jose Mourinho Memang Payah Musim Ini, Berikut Buktinya

Mourinho

Keputusan Chelsea untuk mengakhiri kontrak Jose Mourinho memang cukup mengejutkan. Namun jika melihat performa Chelsea musim ini yang hancur, tindakan manajemen klub bisa dibenarkan. Apalagi, musim ini bisa disebut sebagai musim terpayah Mourinho selama menangani Chelsea!

Pelatih asal Portugal tersebut melatih The Blues dalam dua periode dan sialnya musim 2015-2016 ini menjadi yang terburuk baginya. Acuannya sudah jelas, yakni total sembilan kekalahan di Liga Inggris ketika baru memasuki pekan ke-16. Patut dicatat, jumlah tersebut menjadi jumlah kekalahan terbanyak Mourinho selama melatih Chelsea!

Tahun pertamanya melatih Chelsea diakhiri hanya dengan satu kekalahan dan saat itu mereka menjadi juara. Demikian juga di musim kedua meski jumlah kekalahan meningkat menjadi lima kali. Berikutnya, Chelsea hanya menelan tiga kekalahan selama musim kompetisi 2006-2007 berlangsung.

Semusim kemudian Mourinho memang hanya membawa Chelsea menelan satu kekalahan saja. Tapi patut diingat bahwa saat itu karirnya bersama Chelsea pun berlangsung singkat, yakni ia sudah mendapatkan surat PHK pada September 2007 yang juga dikarenakan hubungan buruknya dengan pemilik klub, Roman Abramovich.

Pada periode keduanya menjadi manajer Chelsea, di musim pertamanya Mourinho membawa Chelsea menelan enam kekalahan dan saat itu menjadi jumlah terbanyak. Semusim kemudian atau musim lalu, hanya tiga laga yang berakhir dengan kekalahan dan pada akhir musim Chelsea menjadi juara.

Sementara musim ini ketika baru menjalani 16 pertandingan saja, sudah ada sembilan kekalahan yang diderita. Jumlah itu menjadi yang terbanyak dan bisa dimengerti kenapa manajemen Chelsea cukup kecewa dengan kinerja tim musim ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...