Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Mengaku Siap Dikritik Pemain Legenda Manchester United

Jose Mourinho Mengaku Siap Dikritik Pemain Legenda Manchester United

Mourinho

Jose Mourinho mengatakan bahwa ia tidak akan merasa mendapatkan masalah dan siap menerima kritik dari para legenda Manchester United jika memang timnya main buruk. Bagi Mourinho, eks pemain United adalah mereka yang tergolong spesial dan oleh karenanya skuad saat ini, termasuk Mourinho sebagai orang baru, harus bisa menerima apa yang dikatakan oleh mereka.

United adalah tim besar dan mereka punya para pemain besar pula di jaman dahulu. United harusnya bersyukur karena para legendanya masih memberikan perhatian secara masif terhadap klub. Mereka seperti Paul Scholes, David Beckham, Ryan Giggs, Gary Neville, Roy Keane, Rio Ferdinand, bahkan hingga Sir Bobby Charlton masih kerap memberikan pendapat soal penampilan tim selepas era Sir Alex Ferguson.

“Di klub ini kamu bisa menemukan legenda yang pensiun sejak lima tahun, 10 tahun, 15 tahun, atau 20 tahun yang lalu. Suara mereka sangat didengar disini dan itulah yang harus kamu pahami. Ketika orang-orang yang terikat sejarah dengan klub berkata sesuatu, maka mereka berbeda dengan pemerhati sepakbola pada umumnya. Kamu harus mendengarkan mereka dan menghormatinya,” kata Mourinho.

“Mereka bisa memberikan pengaruh positif atau negatif terhadap tim sekarang ini. Fans masih sangat mencintai para legenda tersebut, jadi ketika mereka berkata positif maka tim bisa lebih bersemangat. Namun jika yang mereka katakan adalah hal negatif, maka situasi bisa menjadi lebih sulit.”

Performa United dibawah Mourinho sejauh ini memang belum bisa dinilai karena baru menjalani dua laga uji coba. Barangkali, penilaian sesungguhnya akan hadir setelah pertandingan FA Community Shield melawan Leicester City pada awal Agustus nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...