Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Merasa Dihianati Pemain Chelsea!

Jose Mourinho Merasa Dihianati Pemain Chelsea!

Kekalahan Chelsea atas Leicester City, membuat Jose Mourinho meradang.

Jose Mourinho Merasa Dihianati Pemain Chelsea!

Jose Mourinho masih tidak habis pikir dengan performa anak asuhnya ketika ditekuk Leicester City di laga lanjutan Liga Inggris, Selasa (15/12/15) dinihari WIB. Sang pelatih menyebut pekerjaan di Chelsea telah dikhinati oleh para pemain.

Seperti yang diketahui jika pada pertandingan di King Power Stadium, Chelsea harus menelan kekalahan 1-2. Chelsea hanya mampu mencetak satu gol yang dilesakkan oleh pemain pengganti Romelu Lukaku. Ini menjadi kekalahan ke-9 bagi Chelsea sepanjang musim ini.

Hasil tersebut membuat Chelsea tertahan papan bawah klasemen, di peringkat 16 dengan mengantongi 15 poin. Situasi ini juga menjadi kekalahan paling tinggi Mourinho sebelumnya di ajang Premier League musim 2013/14 dengan 6 kekalahan.

Seperti yang dilansir BBCSport, kekalahan lebih dari 9 kali dalam 16 pertandingan terakhir membuat Chelsea terdegradasi. Itu terjadi di musim 1978/79. Parahnya seperti yang juga dilansir Squawka, Chelsea harus kebobolan lebih dari 2 gol sebanyak 7 kali dalam 9 pertandingan terakhir di partai tandang.

“Kami kebobolan dua gol, itu tidak bisa diterima. Saya tahu salah satu alasannya adalah kualitas membaca permainan serta mengetahui setiap detail tentang tim lawan tidak dimiliki tim saya” ungkap Mourinho seperti yang dilansir Skysports.

Dari kekalahan ini, Mourinho masih tidak percaya dengan pencapaian buruk tim musim ini mengingat prestasi yang ditorehkan tahun lalu dengan mengantarkan Si Biru merebut gelar juara Liga Inggris. Dengan apa yang terjadi saay ini, Mourinho pun merasa telah dihianati oleh para pemain Chelsea.

“Saya merasa pekerjaan saya dikhianati. Sulit bagi kami mencetak gol ketika Anda memiliki pemain yang tidak dalam level terbaik mereka. Musim lalu saya melakukan pekerjaan yang fenomenal, tapi sekarang saya membawa mereka ke tingkat yang lebih dari yang sebenarnya” pungkas Mourinho.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...